Kamis, 20 November 2014

Ke-malu-an Tas Tenteng Leopard

Perjalanan Banyuwangi


27 Agustus 2014 saya dengan tentengan tas bermotif leopard menunggu resah di stasiun Gubeng Surabaya. Perjalanan yang akan saya tempuh bersama kawan yang belum pernah saya kenal sebelumnya, hanya seorang sepupu saya saja yang saya tahu bentuk mukanya, Maya. Satu per satu mulai berdatangan, mimik muka mereka ramah namun mereka seperti tertawa di dalamnya melihat hanya saya saja yang membawa tas travel tenteng karena semuanya bertas punggung. Saya hanya tertunduk malu sendiri memikirkan ke-malu-an apa ini yang saya perbuat? 


Jam menunjukkan pukul 15.00 kereta Sri Tanjung kami datang menjemput, Ekonomi AC kelas itu yang bisa saya bayar untuk perjalanan kali ini. Kami ber-enam saya, Maya, Ninos, Dewi, Andi, dan Mas Pendik. Perjalanan berawal dari Stasiun Gubeng Surabaya menuju Stasiun Karangasem Banyuwangi lebih banyak saya habiskan diam, entah mengapa, mungkin saya yang terlalu takut untuk menyapa mereka, saya putuskan untuk memejamkan mata berharap esok dapat mengukir cerita perjalanan yang lebih indah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar