Selasa, 02 Desember 2014

Korupsi Mengorupsi Indonesia (Part 1)

Korupsi Mengorupsi Indonesia
Cukup lama buku ini bertengger di rak buku saya, entah karna rasa malas yang terlalu tinggi ataukah memang banyak aktifitas lain yang harus saya selesaikan? Sudalah saya tidak ambil pusing perkara itu. Karena untuk meningkatkan pengetahuan saya, maka saya harus terus membaca, membaca, dan membaca! Tingkatkan budaya reading, memang kegiatan outdoor juga mengiming-ngiming saya untuk berinteraksi sosial di luar sana. Tapi apadaya ini buku “Korupsi Mengorupsi Indonesia” dengan ketebalan 1149 halaman harus saya tuntaskan (wohooo semangat caca!). Sebagai pembukaan izinkan saya akan memberikan sedikit resensi dari buku ini. ^^

Buku “Korupsi Mengorupsi Indonesia” merangkum seluruh persoalan korupsi di Indonesia dari berbagai prespektif, ini dapat  menjadi menjadi ensiklopedi bagi masyarakat untuk lebih memahami duduk permasalahan yang sebenarnya, serta sebagai referensi bagi kalangan akademisi dan panduan bagi para pengambil keputusan negeri ini dalam mewujudkan kehidupan bernegara yang adil dan demokratis.

Let’s reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar